30 Hari Bercerita : Awalan

by - January 01, 2018


#30HBC1801 #30HariBercerita

Menjadi awalan
rangkaian cerita perjalanan
Dan akan banyak kisah untuk disampaikan

Salah satunya cerita
Tentang kegemaran saya
Dalam mengabadikan momen
Serta membuat kenangan jadi permanen

Entah sejak kapan saya menyukai
Dunia motret-memotret
Seingat saya berawal dari sebuah rasa penyesalan
Karena di perjalanan yang telah terlewatkan
Saya tak mempunyai catatan
Baik berupa tulisan atau pun rekaman

Padahal saya sering kali
mendatangi tempat-tempat yang menawan
Padahal saya sering dihampiri
Cerita-cerita yang membuat penasaran

Karena itu timbul sebuah keinginan
Untuk menjadikan setiap kegiatan
Kekal dalam keabadian
Dan membagikan setiap kisah
Agar orang lain dapat merasakan

Semoga dengan adanya @30haribercerita
Saya dapat konsisten berbagi
Pengalaman saya
Bukan hanya 30 hari
Tapi 1 tahun penuh cerita

You May Also Like

0 comments